PT Food Station Terima Kunjungan Kerja Bulog Divre SulSelBar

PT Food Station Tjipinang Jaya menerima kunjungan kerja Kepala Badan Urusan Logistik Bulog Regional (Divre) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar), di kantor Pusat pada Rabu 31 Oktober 2018.

 

Kunjungan ini diterima langsung oleh Direktur Utama PT Food Station Arief Prasetyo Adi, Direktur Operasional Frans M Tambunan, serta Kepala Pengadaan Ferry Fardiansyah.

 

Kepala Badan Urusan Logistik Bulog Sulselbar Mansur Siri mengatakan kunjungan kerja ini merupakan tindakan kerjasama antara Food Station denga Bulog mengenai pengadaan produk, terutama beras.

 

Selain berkunjung ke kantor Food Station, Bulog Divre Sulselbar juga berkunjung ke Gudang SRG Food Station untuk melihat langsung bagaimana proses produksi beras yang ada di Gudang Food Station.

 

Mansur mengatakan mesin yang digunakan oleh food station sudah sangat berkembang dan bagus, produksi yang dihasilkan juga sangat baik.

 

"Saya berkunjung ke gudang Food Station dan melihat langsung mesin Rice to Rice yang dimiliki oleh Food Station, sangat bagus dan sudah berkembang. Sehingga produksi yang di keluarkan pastinya sangat baik dan berkualitas." jelas Mansur.

 

Mansur juga menambahkan Bulog akan meniru kinerja dan produksi yang ada di Gudang Food Station untuk Buloq di Makasar.

 

"InsyaAllah saya akan berencana meniru dan mencontoh seperti apa yang ada disini dan mudah-mudahan akan ada satu atau dua mesin seperti ini di Makasar." tambah Mansur dalam kunjungannya di Gudang SRG Food Station.

 

"Mudah-mudahan juga kebutuhan pangan di DKI busa terpenuhi dan kuliatasnya bisa bertahan. Itu harapan saya untuk Food Station selaku BUMD Pangan DKI Jakarta."Lanjut Mansur.