PT Food Station Hadiri Rapat Komisi C DPRD DKI Jakarta

PT Food Station Tjipinang Jaya selaku salah satu BUMD di lingkungan Pemprov DKI Jakarta menghadiri rapat dengan Komisi C DPRD DKI Jakarta yang diselenggaraan pada hari Kamis, 11 Oktober 2018.

 

Rapat yang dipimpin Ketua Komisi C DPRD DKI Jakarta mengagendakan Pembahasan dan Pendalaman Terhadap Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2019.

 

Rapat yang juga digelar di Gedung DPRD DKI Jakarta ini dihadiri jajaran eksekutif dan para direksi BUMD DKI Jakarta, antara lain Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama PD Pasar Jaya Arif Nasrudin, dan Direktur Utama PD Dharma Jaya Johan Romadhon.

 

Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta meminta delapan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang menerima dana Penyertaan Modal Daerah (PMD) agar menghadiri kegiatan rapat ini untuk membahas tentang rancangan kebijakan umum APBD (KUA) serta Prioritas dan Plafon NAggaran Sementara (PPAS) APBD Provinsi DKI Jakarta tahun Anggaran 2019.

 

Delapan BUMD yang dimaksud masing-masing PT Jakpro, PT MRT Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya, PD Sarana Jaya, PDAM Jaya, PD PAL Jaya, PD Dharma Jaya dan PD Pasar Jaya.