PT Food Station Tjipinang Jaya Menerima Kunker Tim Pengamanan Objek Vital

PT Food Station Tjipinang Jaya menerima kunjungan kerja Tim Pengamanan Obyek Vital (Pam Obvit) Polda Metro Jaya pada Selasa, 9 Oktober 2018. Dalam kunjungan kerja tersebut Tim Pam Obvit diterima langsung oleh Kepala Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) Herry Awal Fajar.

Seperti biasa dalam kunjungan kerja tersebut tim pengamanan obyek vital diajak berkunjung ke fasilitas pergudangan dan produksi yang dimiliki oleh Food Station.


“Ada 4 orang dari tim pengamanan obyek vital yang berkunjung ke Food Station, mereka ditemani oleh Kepala PIBC Herry Awal Fajar saat melihat langsung fasilitas pergudangan dan produksi yang dimiliki oleh Food Station,” ujar Sekretaris Perusahaan PT Food Station Tjipinang Jaya Suratmin Suria Wijaya.


Suratmin menjelaskan dalam kunjungan tersebut, dijelaskan pula proses produksi dan pengemasan berbagai produk bahan pangan yang diproduksi oleh Food Station antara lain beras, gula dan minyak goreng.


Selain itu dijelaskan pula proses uji mutu produk beras di laboratorium yang dimiliki Food Station.


“Semua hal yang berkaitan dengan proses produksi kita jelaskan kepada tamu yang menggelar kunjungan kerja ke Food Station. Hal ini dilakukan agar mereka memahami bahwa berbagai komoditi pangan yang diproduksi oleh Food Station adalah produk yang berkualitas,” tandas Suratmin.