PT Food Station Hadiri Kegiatan Jalan Santai dan Lintas Alam KORPRI DKI Jakarta

PT Food Station Tjipinang Jaya menghadiri kegiatan Jalan Santai dan Lintas Alam dalam Rangka Pelaksanaan Kegiatan Peningkatan Soliditas dan Solidaritas Anggota KORPRI Provinsi DKI Jakarta Tahun 2018, yang dilaksanakan di Open Space Gallery Kuningan, Jawa Barat pada Sabtu, 6 Oktober 2018.

 

Kegiatan Jalan Sehat dan Lintas Alam ini merupakan bentuk kegiatan yang dilakukan oleh KORPRI DKI Jakarta untuk meningkatan Soliditas dan Solidaritas Anggota KORPRI DKI Jakarta. Jalan santai ini dibuka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

Jumlah Peserta yang hadir dalam kegiatan Jalan Santai dan Lintas ini sebanyak 5.000 Peserta, dan peserta berjalan sejauh 6 km sambil melihat/ Lintas Alam Kuningan.

 

Pada kesempatan ini, Direktur Utama Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi turut hadir dan mengikuti jalan santai dan lintas alam yang diselenggarakan oleh KORPRI DKI Jakarta.

 

Arief menyampaikan kegembiraannya dalam mengikuti jalan santai dan lintas alam ini sebagai waktu yang tepat untuk refreshing dan melihat persawahan yang ada di daerah kuningan.

 

"Kegiatan ini sangat bagus, lintas alam dan melihat persawahan yang indah dan asri, kami (Food Station) selaku BUMD Pangan terutama beras, pastinya sangat senang sekali mengikuti jalan santai yang dimana rutenya adalah persawahan yang asri seperti ini."Jelas Arief

 

Arief juga menambahkan bahwa kesempatan ini juga digunakan untuk berfoto dan terjun langsung melihat kondisi pertanian di daerah Kuningan.

 

"Saya berasa di Rumah (Sawah), melihat pertanian seperti ini saya tidak tahan untuk mengabadikan moment di tempat seperti ini. Terjun langsung melihat kondisi pertanian di Daerah Kuningan dengan background gunung ceremai yang indah." Tambah Arief.