PT Food Station Hadiri Kegiatan Pertemuan Koordinasi Wajib Tanam Pelaku Usaha Hortikultural

PT Food Station Tijipinang Jaya pada hari Jumat, 7 September 2018 turut menghadiri kegiatan Pertemuan Koordinasi Wajib Tanam Pelaku Usaha Hortikultural yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Tentrem Yogyakarta.

 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Operasional PT Food Station Tjipinang Jaya Frans M.Tambunan serta Kepala Bagian Pengadaan Ferry Fardiansyah.

 

Bersama Dirjen Hortikultura Dr. Ir. Suwandi,Msi dan Kepala Satgas Pangan Polri Irjen Setyo Wasisto.

 

Pertemuan Koordinasi wajib tanam ini di khususkan kewajiban menanam bawang putih untuk setiap pelaku usaha Hortikultural.

 

PT Food Station saat ini memang sudah melakukan kewajiban tersebut dengan menanamkan bibit bawang putih yang suda dilakukan beberapa waktu lalu di wilayah bogor dan cianjur jawa barat.

 

Penanaman bawang putih sudah di lakukan oleh PT Food Station di Desa Hegarmanah, Takokak Cianjur Kabupaten Cianjur dan Caringin, Cijeruk Kabupaten Bogor, penanaman bawang putih ini bekerja sama dengan sejumlah petani dan pendampingan petani oleh Koperasi Garuda Yaksa Nusantara di Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

 

Penanaman bawang putih tahap pertama sudah mulai dikerjakan hari ini dilahan seluas 2000 M2 dari total luas lahan 7,5 ha.