PT Food Station Tjipinang Jaya Ajak Seluruh Karyawan Donor Darah

Tahukah Anda bahwa donor darah memiliki banyak manfaat? Selain dapat membantu orang lain yang membutuhkan, donor darah juga bermanfaat untuk kesehatan.

 

Dengan rutin donor darah, aliran darah jadi lancar sehingga mencegah penyumbatan arteri.

 

Donor darah juga meningkatkan produksi sel darah merah baru. Maka dari itu, PT Food Station Tjipinang Jaya mengajak seluruh karyawan yg memiliki berat badan minimal 45 kg dan sehat secara jasmani, untuk ikut mendonorkan darahnya bulan ini.

 


Kegiatan Donor Darah ini, PT Food Station bekerja sama dengan PMI DKI Jakarta yang merupakan tenaga ahli profesional dalam penanganan Donor Darah.

 

Acara ini semula ditujukan kepada seluruh penghuni pasar (Para pedagang,Kuli dan supir),tetapi karena yg diberikan dari PMI hanya 75 orang maka utk acara donor darah yg pertama ini hanya diikuti oleh karyawan PT Food Station Tjipinang Jaya. Peserta yang sudah terdaftar saat ini sebanyak 75 karyawan Food Station.

 

Kegiatan Donor Darah ini juga di ikuti Komisaris PT Food Station Ida Bagus Anom, Direktur Utama PT Food Station Arief Prasetyo Adi, Direktur Operasional Frans M.Tambunan, serta Direktur Keuangan Thomas Hadinata.

 

Sebelum dimulainya kegiatan Donor Darah, Direktur PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi memberikan sambutannya kepada karyawan PT Food Station yang akan mendonorkan darahnya.

 

"Pagi ini kita akan melaksanakan kegiatan berbagi, berbeda dari sebelumnya, kali ini kita akan mendonorkan darah kita dalam acara Donor Darah. Bagi karyawan jika sudah dinyatakan siap dan sehat jasmani, mungkin langsung bisa mendonorkan Darahnya." Kata Arief.