MOU antara PT Food Station dengan PT Vietindo Jaya-Kerja Sama Pengadaan Mesin Pengolah Beras (RMU)

PT Food Station Tjipinang Jaya selaku pengelola pasar beras terbesar di Jakarta, Pasar Induk Beras Cipinang, melakukan kerja sama dengan PT Vietindo Jaya. Kerja sama ini ditandatangani masing-masing oleh Direktur Utama PT Food Station Arief Prasetyo Adi dan Direktur Utama PT Vietindo Jaya Mohamach Abdoula, pada 7  Agustus 2018 di Kantor PT Food Station Tjipinang Jaya, Jakarta.


Dalam kesepakatan kerja sama ini, kedua pihak bersepakat untuk melakukan pengadaan mesin pengolah beras (rice to rice) melalui proses pelelangan.
 
PT Vietindo ditetapkan sebagai pemenang lelang selaku penyedia jasa yang ditetapkan berdasarkan Surat Penetapan Lelang Ulang Pengadaan Mesin Pengolah Beras (RMU) kapasitas 5 ton per jam, Nomor 359/FST/VII/2018, tanggal 10 Juli 2018.
 
“PT Vietindo memiliki keahlian profesional, personil, dan sumber daya teknis, serta telah menyetujui untuk menyediakan barang sesuai dengan persyaratan dan ketentuan dalam perjanjian ini,” kata Arief Prasetyo Adi.
 
Selanjutnya, PT Food Station memberikan tugas kepada PT Vietindo untuk melaksanakan pekerjaan pengadaan mesin pengolah beras (rice to rice) sesuai dengan spesifikasi teknis, tipe/model, dan merek yang telah disampaikan dalam dokumen penawaran.
 
Dalam kesepakatan, termaktub juga PT Vietindo akan melaksanakan pekerjaan pemasangan mesin sesuai dengan spesifikasi teknis, dan sesuai jadwal pelaksanaan kegiatan seperti yang dijanjikan.
 
“Kami juga akan memberikan pelatihan-pelatihan kepada karyawan PT Food Station untuk mengoperasikan mesin yang kami instalasi,” kata Mohamach Abdoula.