PT Food Station Hadiri Rapat Koordinasi TPID Se-Solo Raya

PT Food Station Tjipinang Jaya menghadiri Rapat Koordinasi Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Se-Solo Raya, Jawa Tengah, pada 10 Juli 2018.

 

Dalam rapat tersebut, PT Food Station diwakili Direktur Keuangan dan Umum Thomas Hadinata.

 

Rakor kali ini dimaksudkan dalam rangka pengendalian inflasi pasca lebaran sekaligus halal bihalal dengan para stakeholder.

 

Dalam rakorwil ini Thomas juga menjadi salah satu narasumber guna berbagi pengalaman kontribusi PT Food Station dalam menjaga dan mengendalikan inflasi di DKI Jakarta.

 

Thomas menjelaskan, BUMD memiliki peran dalam pengendalian inflasi seperti yang dilakukan oleh BUMD pangan di Provinsi DKI Jakarta , sehingga inflasi di DKI Jakarta dapat terkendali.

Selaku BUMD pangan di lingkungan Pemprov. DKI Jakarta yang juga pengelola Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC), kata Thomas, PT Food Station bertekad untuk turut serta menjaga laju inflasi di DKI Jakarta.

 

Menurut Thomas, kegiatan operasi pasar (OP) maupun pasar murah yang digelar PT Food Station mampu meredam laju inflasi sepanjang tahun 2017 hingga sekarang.

 

Ia pun berkomitmen untuk memberikan kontribusi dalam menahan laju inflasi di DKI Jakarta. Untuk itu, ia berencana melakukan pengembangan usaha dan memperbanyak stok beras di gudang PT Food Station.