PT Food Station Meriahkan Pasar Murah Ramadan di Kampus UI Depok

PT Food Station Tjipinang Jaya turut serta memeriahkan gelaran bazar kebutuhan pokok atau sembako murah di Balairung Kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat, pada 5-6 Juni 2018.

 

Pasar murah ini digelar Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan, dalam rangka menyambut Idul Fitri 1439 H.

 

Dalam acara ini, ada pula pembagian paket sembako murah dengan kupon untuk pegawai Pusat Administrasi Universitas Indonesia golongan 1, 2, dan PKWT di kampus Universitas Indonesia, yang merupakan salah satu dari rangkaian program Community Development ILUNI UI.

 

Menurut Ketua Umum ILUNI UI Arief Budhy Hardono, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban pembelian kebutuhan barang pokok untuk hari raya bagi civitas akademika PAU Universitas Indonesia, serta masyarakat di sekitar Kampus Universitas Indonesia, Depok.

 

“Kegiatan ini merupakan bentuk bakti ILUNI UI terhadap masyarakat sekitar Universitas Indonesia, bekerja sama dengan ILUNI FIA, Kementerian Perdagangan, Wilmar, Infofood, dan PT Food Station,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan ini, PT Food Station juga turut berpartisipasi dengan menjual paket sembako murah dengan harga satuan dan paket.

 

Bila dibeli dalam satuan, beras premium 2,5 kg seharga Rp 32.000, gula pasir 1 kg Rp 11.000, minyak goreng 1 liter 11.500, dan tepung stupa 1 kg Rp 6.000.

 

Sedangkan harga paket seharga Rp 55.000. Paket tersebut terdiri atas beras premium 2,5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter, dan tepung 1 kg.

 

Menurut Sekretaris Perusahaan PT Food Station Suratmin Suria Widjaya, dalam bazar ini PT Food Station menjual sembako di bawah harga pasar.

 

“Kami ingin memastikan kebutuhan pangan warga dapat tercukupi dengan harga terjangkau,” kata Suratmin.