PT Food Station Siap Ramaikan Jakarta Fair 2018

PT Food Station Tjipinang Jaya siap menyukseskan gelaran Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018 yang digelar pada Juni-Juli 2018.

 

 

Hal itu disampaikan Sekretaris Perusahaan PT Food Station Tjipinang Jaya Suratmin Suria Widjaya usai mengikuti rapat persiapan PRJ 2018 di Balai Kota, Jakarta, pada 13 April 2018.

 

Suratmin menjelaskan, sesuai arahan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, seluruh BUMD wajib mengikuti gelaran ini dan memanfaatkan Jakarta Fair 2017 untuk mempromosikan produk-produk unggulannya.

 

Untuk itu, kata Suratmin, PT Food Station juga akan memanfaatkan Jakarta Fair 2018 untuk mempromosikan produk-produk unggulan PT Food Station.

 

“Di PRJ bisa dipamerkan semua produk unggulan PT Food Station. Sistem penjualan dengan online dan cashless,” kata Suratmin.

 

Suratmin menjelaskan, PT Food Station memiliki banyak varian jenis beras yang bisa dipamerkan dan dipasarkan di PRJ 2018.

 

Di arena PRJ ini, kata Suratmin, PT Food Station akan membuka pameran di Anjungan Pemprov DKI Jakarta, Hall C Zona Ekonomi Kerakyatan, bersama BUMD maupun UKM binaan lainnya.

 

“Seperti tahun sebelumnya, transaksi dilakukan secara nontunai atau cashless di bawah koordinasi Bank DKI,” kata Suratmin.