BPBUMD DKI Apresiasi Kunker FSTJ Cari Pasokan Beras untuk Warga Jakarta

Kepala Badan Pembina (BP) BUMD DKI Jakarta Yurianto mengapresiasi langkah PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) yang menggelar kunjungan kerja ke berbagai daerah sentra penghasil beras di Indonesia untuk mencari pasokan beras untuk warga Jakarta.

 

 

“Saya baru kali ini ikut kunjungan kerja dengan FSTJ, dan saya lihat cara seperti ini efektif untuk mengamankan pasokan beras untuk warga Jakarta,” ujar Yuri kepada Jakarta Review di sela kunjungan di daerah Cilacap Jawa Tengah, Jum’at, 9/3/2018.

 

Selain itu lanjut Yuri keikutsertaannya juga untuk melihat langsung kendala yang dihadapi FSTJ dalam mencari pasokan beras tersebut. Dengan demikian, pihaknya selaku Pembina BUMD memberikan dukungan berupa kebijakan yang tepat.

 

“Saya menyaksikan langsung dan dapat memastikan bahwa prinsip kerjasama yang ditawarkan oleh FSTJ dengan berbagai kelompok petani adalah kerjasama yang saling menguntungkan satu sama lain,” tuturnya seraya mendukung langsung agenda kunjungan kerja yang dilakukan oleh FSTJ di berbagai daerah produsen beras.

 

Yang terpenting dengan keikutsertaan dalam kunjungan ini, dirinya menyaksikan langsung bagaimana sulitnya mencari pasokan beras untuk warga Jakarta. Termasuk bagaimana FSTJ memastikan hanya beras yang baik dan berkualitas yang akan dikonsumsi oleh warga Jakarta.

 

Karena itu lanjutnya warga Jakarta khususnya PNS DKI jangan ragu untuk mengkonsumsi beras yang diproduksi oleh FSTJ. Saat ini baru 17 ribu dari 72 ribu PNS DKI yang rutin mengkonsumsi beras produksi FSTJ.

 

“Baru 24 persen PNS DKI yang mengkonsumsi beras produksi FSTJ, saya ingin persentasenya meningkat lagi,” tandasnya. 

 

(jakrev.com)