PT Food Station Ikuti Seleksi Padma Mitra Award 2017

PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai salah satu BUMD pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, mengikuti seleksi Padma Mitra Award Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017, yang dilaksanakan oleh Kantor Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Selasa 5 Desember 2017.

 

Padma Mitra Award adalah ajang penghargaan untuk dunia usaha dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Provinsi DKI Jakarta terutama melalui implementasi tanggung jawab social perusahaan melalui Corporatae Social Resposibillity (CSR).

 

Untuk mengikuti seleksi Padma Mitra Award 2017, PT Food Station Tjipinang Jaya diwakilkan oleh Sekertaris Perusahaan, Suratmin Suria Wijaya, Kabag Legal Kadek Reza Pradipta dan Kasie Humas, Sugito Wibowo.

 

Bertempat di Kantor Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, pada 5 Desember 2017, mereka melakukan paparan tentang profil perusahaan dan program CSR Perusahaan selama tahun 2017, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan dewan juri yang terdiri dari Dinas Dinas Sosial, dan Akademisi serta Forum CSR Kesos Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

 

Suratmin mengatakan dalam seleksi Padma Mitra Award tahun 2017 ini, PT Food Station mengikuti kategori program korban bencana alam dan kategori kemiskinan.

 

Menurut Suratmin ke depannya CSR PT Food Station Tjipinang Jaya akan lebih terprogram yaitu sesuai dengan visi dan misi perusahaan karena hal ini merupakan bagian dari pengembangan perusahaan/media promosi bagi perusahaan.