Kunjungi Food Station, Kepala Kantor Perwakilan BI Jakarta Jajaki Penguatan Sinergi

Jakarta Review,  Jakarta - Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jakarta Onny Widjanarko bersama jajarannya menggelar kunjungan kerja ke Kantor PT Food Station Tjipinang Jaya yang berlokasi di Komplek Pasar Induk Beras Cipinang, Jalan Pisangan Lama Selatan No.1 Jakarta, Kamis, 4 Febuari 2021.

 

Rombongan dari Kantor Perwakilan BI Jakarta tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo, Direktur Keuangan Budi Santoso, Direktur Operasional dan Bisnis Andre Maulana serta Sekretaris Perusahaan Suratmin Suria Wijaya, Kepala Divisi Komersial Food Station Ferry Fardiansyah dan Kepala Divisi Produksi dan Pergudangan Endang Sundhara.

 

BUMD Malang Gelar Kunjungan ke Food Station

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kabupaten Malang Perumda Tunas menggelar kunjungan kerja ke PT Food Station Tjipinang Jaya di Jakarta Senin (01/03).

Kunjungan kerja (BUMD) Pemerintah Kabupaten Malang Perumda Tunas diterima langsung oleh Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo, Direktur Operasional dan Bisnis PT Food Station Tjipinang Jaya, Andre Maulana, Kepal Divisi Pengadaan Fery Fardiansyah, menyambut baik kunjungan tersebut.

 

PT Food Station jalin sinergi dengan Sudin Sosial Jakarta Utara

Jakarta – Rombongan Sudin Sosial Jakarta Utara diterima langsung oleh Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo, Direktur Operasional dan Bisnis Andre Maulana, Sekertaris Perusahaan Suratmin Suria Wijaya, Kepala Bagian Perdagangan Tradisional Eri Muhtarsid dan Seksi perdagangan Tradisional Davidson. Jumát, (26/2).

 

Kunjungan Pengurus DPP Perpadi ke Kantor PT Food Station Tjipinang Jaya

Rombongan Pengurus DPP Perpadi yang dipimpin Ketua DPP Perpadi Sutarto Alimuso, Sekertaris Kok Lito, Bendahara Pak Paiman, melakukan audiensi ke kantor PT Food Station Tjipinang Jaya , Kamis 25/2/2021.
Kunjungan Pengurus DPP Perpadi diterima langsung oleh Direktur Utama PT Food Station Tjipinanng Jaya, Pamrihadi Wiraryo, Direktur Operasional dan Bisnis  Andre Maulana, Direktur Keuangan dan Umum Budi Santoso.  

Ketua DPP Perpadi Sutrato Alimuso mengatakan,“kami sangat berterima kasih karena selama ini anggota kami telah bekerjasama dengan Food Station, baik sebagai petani supliyer ataupun selaku penyewa lahan di Pasar Induk Beras Cipinang. Harapan saya kerjasama dengan Food Station dapat terus berjalan dengan baik. Katanya.  

Direktur Utama PT Food Station Pamrihadi Wiraryo mengatakan, kami mengucapkan terima kasih atas Audiensi kunjungan kerja Pengurus DPP Perpadi ke kantor PT Food Station Tjipinang Jaya”.

Sinergi BUMD dengan BUMN, Food Station kerjasama Contract Farming dengan Sanghyang Seri

JAKARTA – Dalam rangka menjaga pasokan dan menstabilkan harga pangan pada bulan suci Ramadhan 1442 H. PT. Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, terus berupaya memenuhi kebutuhan bahan pangan untuk warga Jakarta.

 

PT Food Station Tjipinang Jaya dengan PT Sanghyang Seri sebelumnya telah melakukan kerjasama pengadaan gabah yang dimulai pada bulan November d/s Desember 2020 dengan pengadaan Gabah Kering Panen (GKP) jenis IR64/Ciherang berupa gabah sebanyak 3.677 ton dari lahan seluas 645 hektar yang berada di wilayah Subang Jawa Barat.