Andre Rosiade Sebut PT Food Station Bisa Menjadi Role Model bagi Bulog dan BUMN Pangan Lain

Jakarta – Mampu menyeimbangkan antara kewajiban menjalankan Kegiatan Strategis Daerah dan meraih pendapatan dengan lancar, PT Food Station Tjipinang Jaya menuai pujian dari Anggota Komisi 6 DPR RI Andre Rosiade. Dengan keberhasilan tersebut, PT Food Station bisa menjadi role model untuk mentransformasi Bulog dan BUMN Pangan lain yang ada di Indonesia.

Komisi B DPRD DKI Apresiasi Kinerja Food Station

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Nur Afni Sajim, mengapresiasi kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemprov DKI Jakarta, PT. Food Station Tjipinang Jaya (PT FSTJ), dalam penyediaan bantuan sosial (bansos) untuk warga terdampak pandemi COVID-19.

59 Orang Karyawan PT Food Station Terima Kartu Pekerja Jakarta dari Bank DKI

Karyawan PT Food Station menunjukkan Kartu Pekerja Jakarta yang baru saja diperolehnya. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Sebanyak 59 karyawan PT Food Station Tjipinang Jaya menerima kartu pekerja Jakarta dI kantor Layanan Bank DKI yang ada di Komplek Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC), Rabu 24 Juni 2020.

Food Station Raih Rekor Muri Pengembangan dan Peluncuran Produk Sarden dan Kornet Tercepat di Dunia

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok masyarakat selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), bantuan sosial diberikan Pemprov DKI Jakarta kepada warga terdampak COVID-19. Sebagai penyedia suplai pangan untuk bansos, PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD DKI Jakarta telah meluncurkan produk makanan kaleng berupa sarden dan kornet. Upaya tersebut diapresiasi oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) yang memberikan penghargaan sebagai produk makanan dalam kemasan dengan pengembangan dan peluncuran tercepat.