LATAR BELAKANG PROGRAM

Berdasarkan Pergub Nomor 140 Tahun 2016 tentang Penyediaan Beras Bagi Pegawai Negeri Sipil.

Yang berisi seluruh PNS dan CPNS Pemprov DKI Jakarta dapat memperoleh BERAS dengan kualitas baik setiap bulannya sebanyak 5 (lima) Kg/jiwa sesuai yang ditanggung dalam Daftar Gaji melalui sistem pemotongan TKD.

 

RUMUSAN PROGRAM

Program beras ini cashless dipotong dari TKD setiap bulannya dengan harga beras Rp.62,500/ sak dan beras dapat diambil di Toko Retail Alfa diseluruh Jabodetabek.

 

TUJUAN PROGRAM

Agar PNS/CPNS DKI mendapatkan beras berkualitas baik dengan harga dibawah harga pasar sekaligus mewujudkan ketahanan pangan di wilayah DKI Jakarta.

 

MANFAAT PROGRAM

1. Mutu dan kualitas beras FS Setra Wangi ;

2. Pelayanan yang diberikan;

3. Special Price;

4. Promo-promo menarik.

 

CARA MELAKUKAN PENDAFTARAN PROGRAM

Melakukan pengisian formulir dibawah

 

FORMULIR 1

BerasPNS1

 

FORMULIR 2

BerasPNS2

Untuk formulir pendaftaran dapat di download disini : Form Isian Data Program, Surat Kuasa Pemindahbukuan

 

LANGKAH SELANJUTNYA SETELAH MENGISI FORMULIR PENDAFTARAN

1. Soft Copy dikirimkan ke tkdberasdki@gmail.com

2. Waktu pengambilan beras di Alfa setelah melakukan pendaftaran :

a. Jika mengirimkan scan soft copy formulirdibawah tanggal 15 bulan berjalan, dapat melakukan pengambilan di bulan selanjutnya. Contoh mengirimkan scan soft copy formulir tanggal 14 Januari 2018 dapat melakukan pengambilan beras mulai 1 Februari 2018.

b. Jika mengirimkan scan soft copy formulir diatas tanggal 15 bulan berjalan, dapat melakukan pengambilan di 2 bulan selanjutnya. Contoh mengirimkan scan soft copy formulir tanggal 17 Januari 2018 dapat melakuakan pengambilan beras mulai 1 Maret 2018.

3. Kartu Ponta untuk melakukan pengambilan beras di Alfa :

a. Jika sudah memiliki kartu Ponta, dapat menggunakan kartu ponta yang lama. (Dengan catatan nomer yang di daftarkan ketika melakukan regristarasi kartu ponta dan nomer pada formulir pendaftaran beras harus sama).

b. Jika belum memiliki kartu Ponta dapat dilihat pada bagian penerbitan kartu ponta baru.

4. Data Hard Copy dikirimkan ke Dinas KPKP

Bidang Ketahanan Pangan Jl. Gn. Sahari No.11, RT.18/RW.3, Gn. Sahari Utara, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10720

                CP Bu Lia 0852-6370-0515

 

 

CARA MELAKUKAN PENERBITAN KARTU PONTA BARU

Jika bukti pengambilan(Kartu Ponta) hilang dapat menginformasikan sbb:

1.Nama:

2.Nomer NRK:

3.Nomer Hp:

4.Alamat Pengiriman kartu: SUDIN WILAYAH JAKARTA ................

dan dikirimkan via email ke betha.christy@ponta.co.iddengan subject “pembuatan kartu ponta PNS DKI”.

Setelah mengirimkan email tersebut dan diterima oleh Bu Betha akan dikirimkan kartu sementara untuk melakukan pengambilan bulan berjalan.

Kartu PONTA akan dikirim ke SUDIN masing masing wilayah UKPD ke bagian Kepala Suku Bagian Tata Usaha.

 

 

NOMER TELFON DAN EMAIL PENTING :

BerasPNS3

 

 

BerasPNS4

 

 

 

 

UNTUK FREQUENTLY ASKED QUESTION (FAQ) DAPAT DI DOWNLOAD DISINI.